Minggu, 10 Agustus 2014

Olimpiade pertama kali muncul pada tahun 1904 di St Louis

Meskipun sedikit telah dicatat, enggak Olimpiade pertama kali muncul pada tahun 1904 di St Louis. Delapan tahun kemudian, pada tahun 1912, di Stockholm, sebuah tim dari Amerika Serikat bermain melawan tuan rumah Swedia, menang 13-3. Pada tahun 1936 Berlin, dua tim dari Amerika Serikat telah memainkan satu sama lain. 1952 Helsinki acara adalah bentuk modifikasi dari olahraga, bisbol Finlandia, dimainkan oleh dua tim Finlandia. Australia memainkan pertandingan eksibisi melawan Amerika Serikat pada tahun 1956 di Melbourne dan Jepang melakukan hal yang sama pada tahun 1964 di Tokyo. Dengan kerumunan hampir 114.000 penonton, pertandingan di Melbourne Cricket Ground memegang rekor untuk pertandingan bisbol menghadiri pameran Amerika paling pernah sampai Kam 2008 di Los Angeles.

Setelah istirahat dari dua puluh tahun, bisbol Olimpiade (berlabel pameran olahraga / event oleh IOC) kembali, tapi format turnamen (1984 Los Angeles). Pada tahun 1988, di Seoul, ia dipanggil olahraga demonstrasi. Jepang mengalahkan Amerika Serikat di final turnamen perdana pada tahun 1984 namun pada tahun 1988, Amerika Serikat menang di Jepang.

Baseball menjadi olahraga resmi di Olimpiade Musim Panas tahun 1992, dengan akrab turnamen delapan tim. Pemain harus amatir. Turnamen ini terdiri dari turnamen round robin, di mana tim telah memainkan setiap tim lain, diikuti oleh semifinal dan final. Format kompetisi tetap sama sejak itu, dengan satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa dari 2.000 pemain tidak dituntut untuk amatir.

Karena Olimpiade yang dimainkan selama musim pemain Major League Baseball dari tim bisbol Olimpiade prospek atas liga umumnya kecil yang belum berhasil tinggal dan bermain banyak di MLB masih dalam karir bermain mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar